Mengobati Haid Sedikit

Wednesday
Untuk anda yang mengalami gangguan menstruasi, misalnya mens atau haid tidak lancar maupun sedikit, berikut ini Cara Paling Tepat dan Paling Aman untuk mengobati Haid Sedikit, Rekomendasi Pakar Kesehatan: BOYKE DIAN NUGRAHA. Sebelum membahas cara mengobatinya, simak dahulu penjelasan lengkap beberapa hal yang menyebabkan haid sedikit serta penjelasannya:

1. Genetik. 
Jika Anda mengalami menstruasi sedikit, coba tanyakan kepada ibu atau saudara perempuan Anda apakah mereka juga mengalaminya. Karena kemungkinan hypomenorrhea disebabkan oleh faktor keturunan.

2. Faktor usia. 
Menstruasi sedikit normal terjadi pada kalangan yang baru saja mengalami pubertas, dan pada kalangan yang sebentar lagi menginjak usia menopause. Dua kalangan ini dapat mengalami hypomenorrhea karena pada usia tersebut waktu terjadinya proses ovulasi belum atau tidak teratur dan perkembangan lapisan endometrial (dinding dalam rahim) mengalami gangguan.

3. Gaya hidup. 
Stres, penurunan atau kenaikan berat badan yang drastis, serta olahraga berlebihan bisa membuat hormon tidak seimbang dan menyebabkan menstruasi Anda tidak seperti biasanya.

4. Penggunaan alat kontrasepsi. 
Jika Anda memakai alat kontrasepsi, khususnya pil KB, Anda mungkin mengalami menstruasi dengan volume darah sedikit dan waktu yang lebih singkat. Kondisi itu umum terjadi, terutama jika Anda baru pertama kali mengonsumsi pil KB.

5. Gangguan tiroid. 
Kelenjar tiroid dapat menghasilkan hormon yang dapat menjaga metabolisme tubuh. Tapi, produksi hormon pada tiroid bisa saja mengalami gangguan sehingga berdampak pada menstruasi Anda. Jika Anda menderita hipertiroid (peningkatan kadar hormon tiroid di dalam darah), bisa jadi Anda akan mengalami darah menstruasi yang sedikit. Penderita hipotiroid (kadar hormon tiroid di dalam darah yang menurun juga dapat mengalami menstruasi yang tidak teratur ini.

6. Sindrom ovarium polikistik (PCOS). 
Kondisi ini terjadi ketika ovarium ditumbuhi oleh kista-kista dalam ukuran sangat kecil. Penderita PCOS dapat mengalami menstruasi sedikit karena proses ovulasi mengalami gangguan.

7. Asherman’s syndrome. 
Kondisi ini dapat membuat dinding bagian dalam rahim (endometrium) meradang, sehingga mengurangi volume rongga rahim. Selain menstruasi sedikit, gangguan ginekologis ini dapat ditandai pula dengan munculnya gejala kram dan nyeri perut.

Solusi Tepat Cara Mengobati Haid Sedikit dengan Ladyfem 
Obat Herbal Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA
Harga PROMO: Rp 240.000,- /BOX
1 box = berisi 30 kapsul
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.
AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI : POM TR 093.301.381

Ladyfem adalah Obat herbal khusus kesehatan sistem reproduksi wanita yang direkomendasikan secara resmi oleh Pakar Kesehatan: BOYKE DIAN NUGRAHA. Merupakan obat herbal terbaik yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami seperti: Daun sirih, Temu kunci, Kunyit, Kencur, Jahe merah, Delima putih, Kayu rapet, karenanya sangat cocok dan aman dikonsumsi untuk mengobati haid sedikit. Berikut beberapa Keunggulan LADYFEM:

  • 100% LEGAL: Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN: Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Mengatasi Nyeri Haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Memperlambat masa menopause
  • Sangat bagus untuk terapi kista
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

Mengapa Ladyfem merupakan solusi paling tepat untuk mengobati haid sedikit? Hal ini karena di dalam Ladyfem terdapat kandungan herbal Kunyit yang sudah terbukti serta teruji secara klinis berkhasiat dan bermanfaat dalam mengatasi masalah menstruasi / haid pada wanita. Kunyit atau kunir adalah salah satu tanaman rempah-rempah dan obat asli dari wilayah Asia Tenggara. Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin sebanyak 10% dan bisdesmetoksikurkumin sebanyak 1-5% dan zat- zat bermanfaat lainnya seperti minyak atsiri yang terdiri dari Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren , sabinen , borneol dan sineil. Kunyit juga mengandung Lemak sebanyak 1 -3%, Karbohidrat sebanyak 3%, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, dan garam-garam mineral, yaitu zat besi, fosfor, dan kalsium.

Kandungan curcuminoid di dalam kunyit bisa memperlancar siklus menstruasi, ampuh dalam mengobati haid sedikit. Selain itu, Kandungan Curcumin adalah zat yang mengandung sifat anti peradangan, sehingga membantu mengatasi rasa sakit selama PMS, plus mempengaruhi neurotransmiter otak sehingga meringankan masalah emosional dan  depresi. Kurcumin juga diketahui membalikkan efek yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh stres dan meningkatkan kognitif. Hal ini karena kemampuan kurkumin yang mempengaruhi kimia pada otak yang bisa bermanfaat mengendalikan perubahan suasana hati, gangguan tidur dan depresi yang berhubungan dengan haid.

Aturan Minum Kapsul LADYFEM

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, cukup kirimkan format sms pemesanan seperti:

DH : Ladyfem : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp
Kirim Ke :

CS: 0877 550 86 130 (SMS Only)


TESTIMONI NYATA KONSUMEN LADYFEM

"Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung. namanya mrs.Khamil, pada waktu datang bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan...sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,... badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1x1/hr. Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th." (mrs Khamil - Pakistan - Lampung)

"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga." (ibu Ani - Lampung)

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... " (ibu Helen - Tangerang)

"saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... " (ibu Noor - Jakarta)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



Untuk Pemesanan Silahkan Klik Gambar Berikut

 cara pesan ladyfem mengobati haid sedikit

Melayani pemesanan dan pengiriman barang
ke seluruh wilayah Indonesia

* Mengobati Haid Sedikit *

Posted by : Agen Resmi Ladyfem